Sabtu, 04 Februari 2012

the end of beginning


klu begini, pasti ga ada kata lain yg bisa terucap dari bibir kita selain perkataan bangga.. bangga.. & bangga. mungkin itu yg nanti akan kita rasakan kelak. tapi, apa kebanggaan kita menjamin dari apa yg kita dapat..!! dalam hal ini tentunya ilmu. mengutip dr sebuah hadist, ilmu adalah sumber dari segala cahaya, "al ilmu nuurun". apa gunanya sebuah gelar, title atau yg sebangsanya klu ga di balance kn dengan ilmu. gelar tanpa ilmu ibarat lautan tanpa air. tapi ilmu jika di barengi dengan gelar ibarat cinta yg d tumbuhi dgn kasih sayang yg tiada henti. ngelebay dikit ga apa apa ya hehe ^_^.

okay, saya ga mau panjang lebar, atau berbasa-basi. itu yg di atas cuma muqoddimah aja. kenapa saya berbicara seperti itu karena saya salah satu orang yg haus akan namanya ilmu. demi mewakili temen-temen yg sama kebutuhannya seperti saya, saya selaku admin blog ini siap kapan & di mana saja untuk membatu teman-teman yg mau share & care, untuk memberikan kebisaan, kemampuan di bidang masing-masing. baik itu berupa video, gambar, materi berbetuk PDF, word atau yg lainnya. nnti saya akan bantu mensharekan kepada teman-teman yg membutuhkan. so saya rela & sangat amat banget blog ini di jadikan tempat untuk share & care. mumpung teknologi lagi canggih, so kapan lagi. belajar kn ga harus tatap muka one by one. jd bagi temen-temen yg mau berbagi silahkan share kn & care kn ilmu yg kalian punya. bagaimana cara menshare & care kn nya. nanti saya jelaskn lebih mendetail.

smoga ada manfaat yg bisa di dapat, syukron. jazaa kallahu khoirun jazaa.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

;