Minggu, 05 Februari 2012

2012, Google+ Bisa Capai 400 Juta Pengguna



CALIFORNIA - Google+ mencapai hasil yang cukup baik, dengan menambahkan 625 ribu pengguna baru setiap hari. Menurut analisis independen jumlah tersebut akan meningkat dengan total 400 juta pengguna, pada akhir 2012.
Dilansir Bloomberg, Kamis (29/12/2011), dalam beberapa pekan terakhir, popularitas situs pertemanan itu melaju dengan cukup cepat. Menurut keterangan dari Paul B. Allen, pendiri Ancestry.com, hampir seperempat dari total penggunanya sekarang, merupakan anggota yang baru bergabung bulan ini.

Sejauh ini kesuksesan yang diraih Google+, juga merupakan bagian dari popularitas sistem operasi mobile Google, Android, yang memudahkan pengguna untuk mendaftarkan diri. Keuntungannya, pengguna jadi lebih mudah mengundang keluarga dan teman untuk bergabung, sehingga mempercepat pertumbuhan jejaring sosial.

Google yang merupakan raksasa mesin pencari terbesar di dunia, ingin menantang keunggulan Facebook sebagai jejaring sosial dengan lebih dari 800 juta pengguna.

Google+ diperkenalkan awal tahun ini sebagai proyek uji coba, kemudian kembali dibuka untuk umum pada September lalu. Jejaring sosial ini memungkinkan penggunanya mengatur teman-teman mereka dalam 'circle'.

Pihak Google hingga kini masih enggan untuk membahas angka pengguna Google+.  Perusahaan yang berbasis di Mountain View ini, terakhir kali memberikan update pada Oktober silam dengan lebih dari 40 juta pengguna. (tyo).
 
Copyright by OkeZone.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

;